Friday 9 January 2015

Whaff Aplikasi Android Penghasil Dollar

Pada artikel ini, sesuai dengan judulnya yaitu berkaitan dengan aplikasi penghasil dollar lewat android tapi saya akan memberikan sedikit cara spesial, yaitu Cara Dapat Gems Gratis di Clash of Clans.


Berbeda dengan cara diluar sana yang sifatnya curang dan itu bisa membahayakan akun COC anda karena SUPERCELL bisa saja membanned anda jika ketahuan sebagai pengguna Spam, cara yang satu ini benar-benar aman dan legal dengan menggunakan media aplikasi Whaff Rewards. Silahkan baca tutorial dibawah sampai selesai, bagaimana cara kerja Whaff atau mendapatkan dollar lewat Whaff setelah itu ada juga tutorial melakukan pembelian Gems Clash of Clans bagi yang suka main COC setelah dollar kita dapatkan dari aplikasi ini dan semuanya gratis dan cuma-cuma.

Whaff Rewards adalah salah satu aplikasi penghasil dollar/uang di gadget android. Whaff bisa kita gunakan sebagai penghasil uang tambahan langsung dari HP ANDROID teman-teman. Selain itu biasa di gunakan untuk membeli secara online baik itu barang-barang maupun Gems, Token ataukah Diamon pada game online. Whaff adalah aplikasi yang legal dan aman kita gunakan, tidak seperti aplikasi lainnya. Minimal Payout sebesar $12.

Cara kerja whaff juga sangat mudah, berikut cara kerja whaff:

1. Download aplikasinya langsung dari Play Store dengan kata kunci Whaff Rewards.


2. Setelah download, silahkan Install, selanjutnya anda Login melalui facebook. Klik Login, jika akun facebook anda  sudah login di aplikasi facebook pada android anda maka secara otomatis akan tersingkronisasi dengan whaff.


 3. Setelah berhasil login lewat facebook maka akan muncul permintaan memasukkan Kode Invite. Maka masukkan kode berikut AK33882 untuk mendapatkan dollar pertama anda sebesar $0.30. Jika anda tidak memasukkan kode di atas berarti anda kehilangan kesempatan untuk mendapatkan dollar pertama anda sebesar $0.30.


4. Inti dari WHAFF ini adalah, Kamu harus menginstall dan mencoba Aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, sebagai contoh Aplikasi Dot Arena, kamu harus menginstall dan jika ingin mendapatkan dollar lebih, kamu harus menggunakannya selama beberapa menit dalam sehari. Jadi kalau saya gak buka aplikasi itu, saya gak dapat uang dong? Tentu saja dapat, tapi hanya $0,01. Sedangkan kalau kamu buka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit, kamu bisa dapat $0,20 - $0,50 (sekitar Rp 6.000,-/app)


Ada tiga misi yaitu Install Reward adalah kita di perintahkan untuk Download dan Install Aplikasi yang ada di Premium Picks. Daily Play adalah perintah untuk membuka aplikasi beberapa menit setiap harinya sampai waktu yang diperintahkan seperti gambar di atas kita di suruh membuka aplikasinya selama 4 menit/hari. Daily Reward adalah perintah untuk mempertahankan aplikasi di HP anda sampai waktu yang di tentukan.

Mudah bukan? 

Selanjutnya cara mencairkan atau menarik uang dari whaff:

Jika anda ingin mencairkan uang dari Whaff caranya juga sangat mudah, pertama anda harus memiliki akun PAYPAL sebagai ATM Virtual anda di internet. Silahkan cari saja di google Cara Membuat Akun Paypal. Nah, kalau akun Paypal anda sudah jadi maka ikuti langkah selanjutnya:

1. Buka Aplikasi WHAFF Rewards
2. Masuk ke Menu Payout


3. Pada Payout Request, scroll ke bawah lalu pilih Paypal


4. Disana akan terlihat jumlah uang yang dapat dicairkan, ingat minimal Payout sebesar $10.5 untuk payout via Paypal. Kemudian pilih jumlah uang yang ingin dicairkan, lalu masukkan alamat email akun Paypal anda pada form Enter your paypal amount. Jika sudah klik Request

5. Tunggu beberapa saat hingga muncul Pemberitahuan bahwa permintaan Payout telah berhasil dan uang akan diterima paling lambat 3 hari kerja.

Selanjutnya Cara Melakukan Pembelian Gems Di Clash of Clans (COC)

1. Untuk melakukan pembelian Gems COC, silahkan ikuti tutorial diatas sampai pada poin 3 yaitu masuk di menu Payout Request dan pilih jenis penukaran. Dan disini silahkan pilih Google Play Gift Cards - Choose The Amount 12$ dan klik Request.


2. Cek Payout History, jika masih bertuliskan "$ 12,00  PAYOUT REQUEST!" maka anda harus bersbar dulu sampai kode dikirim. Biasanya 3 sampai 4 hari kerja baru di proses, maka silahkan tunggu dan bersabar sampai ada notifikasinya seperti pada gambar dibawah:


Setelah berhasil payout maka anda akan diberikan kode voucher di tab Check Gift Codes


3. Jika Kode Voucher sudah anda dapatkan, masukkan kode tesebut kedalam akun Play Store anda untuk bisa ditukarkan dengan Gems COC. Caranya, Buka Play Store - Pilih Menu Redeem (Tukarkan) - Masukkan Kode Voucher Yang tadi - Lalu klik Redeem.

Jika berhasil akan muncul seperti gambar dibawah ini.


4. Selanjutnya Buka dan jalankan Game Clash of Clans anda dan masuk ke menu Shop - pilih jumlah gems yang sesuai dengan saldo anda dan BUY.



Jika berhasil maka jumlah gems anda otomatis akan bertambah.


Demikian tulisan ini penulis buat untuk anda semua, jika ada yang kurang jelas silahkan komentar di bawah yahh Terima Kasih..!!

1 komentar:

  1. Awas, link ini spam.. Hati-hati kena banned.. Penipu.. Mending ikuti tutorial yg di atas, cara aman dan work 100%

    ReplyDelete