Monday 20 October 2014

Cara Menghilangkan Blacklist Smadav

Sekarang Admin ingin membagikan Tips tentang Cara Menghilangkan Blacklist Smadav dan untuk download Smadav Versi Terbaru Disini Download Smadav Terbaru, Apabila teman-teman kedapatan oleh pihak pemilik SMADAV atau mengalami Blacklist. Ini cara yang bisa teman pakai untuk menghilangkan Tanda Blacklist atau Bajakan yang terdapat pada Smadav sobat, dan menyebabkan layar atau tampilan dari antivirus Smadav punya sobat menjadi Hitam. Silahkan ikuti langkah-langkahnya dengan baik dibawah ini:
  1. Nonaktifkan/matikan Smadav teman-teman semua, termasuk pada icon smadav yang ada pada system tray icon (biasanya berada di pojok kanan bawah) dan klik Exit/Keluar.
  2. Selanjutnya teman-teman Masuk ke system C, tepatnya: C:\Windows\System32\PIR?SYS.DLL, jika menemukan file PIR?SYS.DLL ini ada didalam, silahkan Hapus, dan jika tidak ada silahkan keluar dan melanjutkan ke langkah yang ketiga.
  3. Kemudian Klik Tombol Start Windows + R, caranya silahkan Klik Start (yang ada di pojok kiri bawah) >> Run, tekan Enter.
  4. Pada kolom Run, Ketik regedit (untuk membuka registry editor), kemudian klik Enter.
  5. Selanjutnya buka HKEY_CURRENT_USER >> Software >> Microsoft >>Notepad
  6. Carilah Tulisan "lfPitchΔndFamily" tanpa ada tanda petik, pada tab kanan, dan musnahkan semua hehehe maksudnya hapus semua yang mengandung tulisan "lfPitchΔndFamily" misal "lfPitchΔndFamily2", "lfPitchΔndFamily3" dan seterusnya.
  7. Langkah terakhirb adalah silahkan sobat kembali ke system C, buka "C:\Program Files\Smadav" klik 2x kali pada file "SMΔRTP.exe" untuk menjalankan Smadav.
  8. Dan sekarang Smadav sobat akan kembali menjadi free dan Tanda blacklist pun telah hilang.
  9. Kemudian masukkanlah kembali Serial Number pada menu register Smadav teman-teman supaya bisa menjadi versi Pro kembali.
Semoga tips ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semua..

0 komentar:

Post a Comment