Friday 24 October 2014

Cara Membuka Situs Yang Diblok Menggunakan Web Proxy

Ada banyak situs yang tidak bisa dibuka alias di blokir terutama situs-situs berbahaya seperti situs perjudian dan situs dewasa (+18). Itu disebabkan karena ​Menkominfo telah melakukan pemilteran yang ketat sehingga kita otomatis akan di alihkan ke situs lain yaitu http://internet-positif.org/ jika terdeteksi, hal ini terjadi apabila kita menggunakan proxy lokal dalam menggunakan internet.

Cara Membuka Situs Yang Diblok Menggunakan Web Proxy

Sebenar hal ini jelas positif bagi pengguna internet namun ada juga pengguna yang ingin lebih leluasa dalam mengakses internet tanpa ada yang namanya dinlokir-blokir. Sekarang Admin bagikan cara yang sangat mudah untuk membuka situs yang diblokir tanpa menggunakan software/aplikasi ataupun add ons dan extensions tambahan di browser kawan-kawan. Kita cukup menggunakan situs online yang bisa merubah secara otomatis proxy yang kita gunakan dalam melakukan walking di internet.

Situs ini dinamakan Web Proxy, sebenarnya banyak layanan penyedia web proxy baik yang berbayar maupun yang gratisan. Tapi admin memberikan satu web proxy yang gratis dan dijamin ampuh membuka situs yang diblokir, baik itu dari Menkominfo ataupun siapa itu yang jelas kita bisa leluasa dalam berinternat. Cara pakainya pun mudah dan sangat ringan dan tidak mempengaruhi kecepatan dari server bawaan situs yang terblokir

Berikut Cara Membuka Situs yang Diblokir Menggunakan Web Proxy:
1. Buka situs ini http://webproxy.ca

Web Proxy
Screenshot Situs Webproxy.ca
2. Masukkan url situs yang diblokir pada kolom Enter URL
3. Setelah itu klik Go dan anda akan di bawa ke situs yang urlnya ditulis tadi.
4. Setelah sampai pada situs yang tadi maka akan muncul pop-up tepatnya berada paling atas pada halaman yang di buka seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Membuka Situs Yang Diblok Menggunakan Web Proxy

5. Silahkan Centang Options yang kurang lebih modelnya seperti pada gambar di atas, catatan: jika anda mencentang Remove Objects maka video tidak akan ditampalkan atau objek lain akan dihidden/disembunyikan.

Selamat situs yang diblokir telah terbuka dengan utuh tanpa ada sensor dan apalah namanya, hehehehehe... Admin tidak bertanggung jawab atas segala tindakan pembaca karena ini hanya referensi saja. Pesan Admin gunakan internet dengan hal-hal yang positif.. Thank's For You All

0 komentar:

Post a Comment