Thursday 13 November 2014

Wanita Cantik Jadi Pemulung Di China

Ternyata di Negara yang berpenduduk padat ini membuat seorang wanita cantik di Nainjing, China. Terpaksa menggeluti profesi jadi pemulung karena ketatnya persaingan dalam hal mencari kerja. Wajar saja karena China merupakan Negara yang memiliki jumlah penduduk dalam kategori padat. 

Wanita ini memilih menjadi pemulung demi menghidupi keluarganya. Termasuk membiayai seluruh keperluan sekolah adiknya. Padahal wanita cantik ini memiliki pendidikan menengah atau setara dengan SMA di Indonesia. Sebenarnya dia sudah pernah bekerja di sebuah restoran namun gajinya tidak cukup untuk keperluan dirinya dan keluarganya.

Wanita cantik berprofesi pemulung
Wanita cantik yang berparas ayu banyak dibicarakan oleh situs-situs lokal dan situs dari asalnya yaitu China. Dalam beberapa situs mengungkapkan nama wanita ini adalah Lolitha. 

wanita yang memiliki pekerjaan sebagai pemukung
Tapi entahlah siapa namanya, yang jelas wanita ini telah memberi inspirasi bagi banyak orang. Bahwa kecantikan bukanlah jaminan dalam sebuah kehidupan, terkadang banyak yang melihat sisi kecantikan menjadi alasan seseorang untuk tidak melakukan hal-hal yang menjijikan seperti pemulung.

wanita cantik pemulung
Banyak orang yang salut kepadanya, termasuk penulis. Pekerjaannya lebih mulia di banding para pelacur yang memanfaatkan kecantikannya untuk mendapatkan uang. Selain dari china dari indonesia juga ada wanita yang sangat cantik dan berprofesi sebagai tukang penambal ban. 

Wanita seperti inilah yang harus kita berikan jempol atas ketegarannya dalam menjalani kehidupan. Semoga kisah ini membuat kita semu lebih menghargai diri dan pekerjaan yang tengah kita lakoni. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment