Thursday 13 November 2014

Instagram Rilis Fitur Baru

Sekarang Instagram memperbarui aplikasi mobile dengan 2 fitur barunya: Mengedit keterangan dan tab orang. Anda dapat men-download versi baru sekarang langsung dari Google Play dan Apple App Store.
Instagram
Aplikasi sekarang memungkinkan Anda kembali dan mengedit keterangan pada postingan Anda (termasuk lokasi kita). Instagram mengatakan ini adalah "salah satu atas permintaan yang kita dengar dari masyarakat." 

Untuk mengubah judul, terletak pada pilihan Edit baru di menu di bawah gambar Anda. Semua yang harus Anda lakukan adalah tekan, men-tweak keterangan Anda, dan selesai.

instagram dengan fitur barunya

Fitur baru ini jelas memberikan warna yang baru buat user Instagram karena ketika kita mengupload foto memang seharusnya ada descripsi atau keterangan didalamnya, seperti yang dikatakn oleh perusahaan milik facebook bahwa " seharusnya hal ini mesti ada sejak awal". 

Selain ke dua fitur di atas sebenarya masih ada perubahan yang mungkin dapat kita lihat pada tampilan instagram yaitu gambar icon untuk explorasi berubah icon kaca pembesar. Fungsinya adalah Ketika Anda menyentuh itu, Anda akan melihat dua tab: foto dan orang-orang. Instagram versi lama tidak berubah sama sekali, dan masih menampilkan grid bergulir sama foto dan video. Hanya beberapa yang berubah yang telah di jelaskan di atas.

0 komentar:

Post a Comment