Monday 10 November 2014

Cara Menjalankan Aplikasi dan Game Android di Laptop/PC

main android di pcKecanggihan teknologi sekarang hampir membuat segala sesuatunya bukan tdk mungkin untuk di lakukan, termasuk dalam topik pembahasan kali ini yaitu bagaimana cara menjalankan aplikasi dan game berbasis android? Nach jawabannya akan segera sobat ketahui berkat seseorang yang bernama Rosen Sharma dari India yang berhasil menemukan ide dan membuat software yang berfungsi untuk menjalankan aplikasi dan game berbasis Android yang dikembangkannya mulai pada tahun 2010 lalu. 

Nama software tersebut adalah Blue Stacks yang kompetibel dengan Windows dan MAC. Hingga saat ini sudah banyak aplikasi maupun game yang terdapat didalamnya dan itu mencapai hingga 800.000 lebih aplikasi android, termasuk Facebook, Twitter, Instagram, Pact, dan game lainnya seperti Castle of clan, Hay day, Throne rush dan masih banyak lainnya. Berkat software ini banyak pengguna yang terbantu untuk menjalankan aplikasi dan game androidnya di PC atau di laptop.

Kapasitas downloadnya yang sangat minim hingga 12 MB membuat pengguna di manjakan olehnya. Cara installnya pun sangat mudah, seperti menginstal software lainnya. Jika sobat ingin menggunakan aplikasi ini, cukup sobat download dan install software nya. Setelah itu synconisasi software dengan akun google+ milik sobat dan silahkan masuk di store nya untuk mencari aplikasi dan game yang di inginkan. Install aplikasinya dan mainkan..!! Cukup mudahkan untuk menjalankan System Android di PC/Laptop.

Cara main game android di pc

Cara install android di pc

0 komentar:

Post a Comment