Saturday 1 November 2014

Wanita Telanjang dan Lelaki Hidung Belang

Andai saja datang kegelapan selimutilah diriku yang suci ini, yang telah di hina oleh mereka yang telah usai menikmatiku
Jangan balas mereka dengan kutukan tapi sadarkan mereka bahwa aku adalah wanita
Kaum yang melahirkan mereka juga

Jangan sakiti hatiku karena kamu telah menikmati tubuhku
Jangan campakan diriku karena tubuhku telah di sentuh oleh tangan2 jahil yang telah menodaiku
Jangan pernah ada dusta di antara kita

Karena kamu telah merasakan nikmat tubuhku dan mencampakan diriku begitu saja
Tubuh yang lain yang kau anggap lebih suci,, yang kau anggap lebih indah dariku
Dunia telah menyakiti hatiku dan memenjarakan aku kepada pikiran – pikiran yang jalang

Andai saja aku bisa memilih , aku memilih untuk menjadi sempurna
Aku ingin dihargai sebagai wanita

Beri aku bunga
Beri aku kasih sayang
Beri aku sentuhan kelembutan

Aku ingin di hargai sebagai wanita yang layaknya ibu
Terbebas dari pikiran2 jalang

Beri aku mutiara yang terindah
Beri aku birunya langit
Beri aku embun yang sejuk di pagi hari
Beri aku kesempatan untuk menjadi diriku sendiri terbebas dari pikiran2 jalang
Dan berikan aku tempat kenyamanan dalam indahnya ruang dan waktu

Karena aku wanita kaum yang melahirkan mu dan mengajarimu kasih sayang

0 komentar:

Post a Comment